Pilih model yang mempunyai BONE dan open dengan Mdlvis, periksa posisi Tangan untuk memastikan mudah untuk dianimasi

Jiika sudah masuk ke step berikutnya,
Kita memiliki dua jenis fungsi untuk meggerakan :
-Rotate
-Move
Saya selalu menggunakan Rotate (tangan, kaki, lengan , kepala ...) Bone bone yang lain tidak ikut berpindah (Lengan tak akan terlihat seperti tentacel saat menyerang)
Catatan: Jangan tandai Workplane

Dalam Beberapa kasus, kita juga harus menandai WorkPlane seperti bone(Body,Root...) Ketika Karakter yang kita animasi melompat atau melemparkan senjata

Jika ingin memulai animasi anda harus membuat 3 animasi dasar yaitu :
-Stand (Dasar untuk Stand Cinematic,Stand-1 dan Stand Ready)
-Stand Ready (Dasar untuk Attack,Spell,Slam,Death)
-Walk
Stand Animation :
-Adalah animasi yang Looping
-Pastikan Posture dan gerakan karakter di awal dan akhir frame sama, anda dapat menggunakan fitur "Copy Frame" bukan "Copy" lalu paste di frame terakhir

Berikut adalah Contoh Animasi menggunakan 4 frame antara awal dan akhir

Anda dapat memutar semua Bone sesuai keinginan di setiap frame
untuk hasil yang lebih baik, latihan yang terbaik
Credit :
Judas137
http://wc3r.forumcircle.com/viewtopic.php?t=7702
Translate by Me
Toolsnya
http://upload.ugm.ac.id/945MdlVis.rar
PASTIKAN APLIKASI INI BERADA DALAM 1 FOLDER DENGAN WARCRAFT III ANDA!
Thx to: Cute_silvy NSR
0 komentar:
Posting Komentar