rss

Minggu, 21 November 2010

Kritik dan Saran Fasilitas Gunadarma

Hmmppp, Jika kita berbicara untuk Fasilitas Gunadarma. Sudahlah Cukup Memuaskan lah.
Dalam Hal kata, Sudah Membuat Sebagian mahasiswa merasa Senang akan Fasilitas yang ada.
tapi, ada beberapa fasilitas yang munurut saya tidak perlu. Yaitu, Sebagai Berikut:

1. Praktikum I-Lab = Bwat apa ada Ilab? toh, ini menurut saya Sama saja seperti Quiz, bukan Sebagai Praktikum. Di dalam sana, Kita hanya Mengerjakan soal, yang ada. dan MengCoding sebuah Listing menjadi benar. Tapi, inilah yang membuat salah. Mengapa? orang yang bisa, Okelah Dy bisa nilai bagus. tapi, Ketika Yang tidak bisa? dy akan terperangkap dalam Kebodohan yang tetep merajai dy. i-Lab, Belajar mandiri? Oiwh, g bisa, Klo gitu, di tulis jangan di tulis Praktikum I-Lab. tetapi, Quiz I-Lab.

2. kebijakan I-Lab yang aneh Menurut saya. Mengapa? ketika saya terlambat hanya 10 Menit, Saya tidak boleh masuk. bahwasanya, di sana tertera batas keterlambatan adalah 15 menit. dan saya melihat, ada bebebrapa Mahasiwa yang terlambat 20 Menit boleh masuk. apakah, karena kenal dengan orang dalamnya?

3. Parkiran yang sangat Menyempit. Memang, tidak bisa di salahkan ke Kampus Gunadarma Soal parkiran Motor itu, tapi Kita kembali kepada Kepedulian mahasiswa yang selalu bawa Motor. bagaimana, peduli terhadap kampusnya. Toh, apalagi di E, tidak bisa di perluas lagi soal parkiran motornya. bagaimana tahun depan? ketika Mahasiswa baru 2011?

4. Tong sampah Organik dan Non-Organik. Memang, hanya sedikit Mahasiswa yang peduli terhadapa lingkungan gunadarma, tapi, apa salahnya di adakan Demikian? jadi, kita belajar intropeksi diri.

5. Satpam yang kurang tegas, Seharusnya ada tim Intel yang selalu berkeliling, untuk merazia Mahasiswa yang merokok dalam Kampus. Jika bisa, bwatlah kebijakan seperti di BINUS. maaf, bawa Univ laen, tapi apakah salah, kita mengadopsi Suatu kebujakan yang menurut saya bagus untuk kemajuan Gunadarma.

Sekian dari saya, Terima Kasih

1 komentar:

Unknown on 15 April 2016 pukul 05.28 mengatakan...

nonton streaming bahasa indonesia
nonton streaming running man
nonton streaming ip man 3


Posting Komentar

 

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
Widget by Blogger Tune-Up