rss

Rabu, 26 Mei 2010

Kisah Menjadi Crew

From User To CAC NusaReborn

Pada awal januari 2009 saya bergabung di PVGN server dota NusaReborn (dota.nusa.net.id). saya adalah seorang pindahan dari server IDGS junior. Pertama saya bergabung di NusaReborn, saya cuma hanya maen Bnetnya saja. tidak mengerti akan namanya forumnya. tetapi, setelah sekian lama saya kesal dengan ulah para leaver. saya pun join di forum Nusareborn (Forum.nusa.net.id). Nick Forum dan Nick Bnet saya: DarK_CinniN

sekitar bulan juni. saya pun sering melaporkan orang-orang leaver. dan, saya menemukan sebuah komunitas di forum, yaitu Chanel ramsek. saya pun bergabung di situ. pada mulanya, saya hanya orang asing yang tidak tw menahu. awal mulanya, saya mengenal Bumble_beez dan [dzk]tongski. kami ber3pun selalu OL dan bermain Dota pada malam hari (kalong) dan pada siang hari, saya pun sering OL untuk menjaga chanel.

pada mulanya, saya melaporkan ada yang rusuh di chanel ramsek. memalui FB sang jendral. ramadhan Brengsek…. dan saya sering di beri amanah sama dy untuk jaga chanel pada siang hari. saya pun mengenal 1 sama lain pada ramsekers.

disana saya membangun jati diri saya. saya pun merequest member. saya merequest menjadi member saya menemui beberapa kendala. Yaitu, lupa mail. tetapi, untung admin Zhai berbaik hati memberikan Hint email. jadi saya pun menjadi member.

Saya hidup di forum dengan damai, dengan menjadi member. tetapi, entah kenapa, saya tertarik kepada f=16 ( Sub Forum MapHack, IlegalToolS, Dan lain-lain) saya pun sering bantu-bantu para team CAC untuk mengecek sebuah kasus. berawal dari kasus colided map, MapHack, Dan Spoofer.

pada suatu masa, di Bukalah Pendaftaran CAC di NusaReborn. lalu pun saya Mengikutinya. yang daftar cuma 4 orang. –a, dikit adja. dengan nick: The_sosro, [vgn]eathell, ScanSteam, Dark_CinniN. lalupun, kami ber4 di seleksi oleh HOP, [N]ateRiver. pada tahap pertama, The_sosro gagal melewati tahapan itu. jadi padatahap ke2 kami hanya ber3. lalu di adakan selesi lagi. pada seleksi ini, sangatlah susah. tetapi, untungnya kami ber3 berhasil melewatinya. pada tahap terakhir, kami ber3 di wawancarai oleh admin Zhai. disana kami sangat relax.

Tepat pada tanggal 02-07-2010, 08:41 PM kami di angkat menjadi CAC NusaReborn. Untuk Bukti: INI. dan ini adalah Thrad Perkenalan saya: ini.

sekian tulisan saya.

makasih

Regards

DarK_CinniN a.k.a Ridwan Setia Rahman

0 komentar:


Posting Komentar

 

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
Widget by Blogger Tune-Up